Berita

Sort
  • All
  • News

Prof. Dr. Sri Hajati., S.H., MS

Head of Doctoral Program in Law

Kami sampaikan rasa terima kasih kami kepada Tuhan YME atas berkat dan tuntunan yang diberikan kepada kita semua. Semoga website ini bisa memberikan gambaran umum tentang Program Doktor di bidang Hukum (DL) di Fakultas Hukum Universitas Airlangga. Program Doktor ini didirikan pada tahun 1976, dan menawarkan karakteristik dan keunggulan unik yang memungkinkan program bersaing dengan Program Doktor dalam bidang Hukum lainnya. Salah satu kelebihannya terletak pada kenyataan bahwa program ini hanya menerima lulusan Hukum sehingga dapat mempertahankan linieritasnya.

Program Doktor ini menerapkan kurikulum 2016 yang memungkinkan para siswanya untuk fokus mengembangkan bidang sains tertentu. Mahasiswa doktoral dalam program ini berkewajiban untuk mengambil 10 (sepuluh) SKS yang terdiri dari 3 (tiga) mata kuliah wajib, yaitu Filsafat Hukum, Teori Hukum dan Penelitian Hukum. Selain itu, untuk pengembangan ilmiah dan dukungan disertasi, mereka diminta untuk mengambil 6 (enam) unit kredit Pengembangan Ilmiah dan Keterampilan (MKPKK), sementara 6 (enam) unit kredit dukungan Disertasi bersifat elektif.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Republik Indonesia, c.q. Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi, dan Rektor Universitas Airlangga karena telah memberi kami kepercayaan untuk melaksanakan dan mengembangkan pendidikan Doktor di bidang Hukum di Universitas Airlangga.

Pengumuman